Jumat, 20 Juli 2012

The opened wound

today.....
is the day where my deep wound from the past opened again.....

...................................................................


Gak tau ada apa hari ini atau kesalahan apa yang aku lakukan, yang pasti hari ini adalah hari yg sangat luar biasa buat aku dan hatiku....

disebut luar biasa karena apa??
karena memang tidak biasa terjadi dan sebenarnya aku tidak pernah berharap untuk terjadi......

dimulai dengan sebuah percekcokan kecil antara aku dan dia....
sebenarnya aku marah hanya karena mengkhawatirkan dia....,hanya dia.....
niatku cuma supaya dia bisa jadi lebih dewasa dan bisa mengontrol emosinya....
tapi apa???

sebelum aku bicara banyak pun dia sudah menganggap bahwa aku akan "mengeksekusi" dia...., bahasa yang sangat "jahat" menurutku...., bagaimana menurut kalian???
apakah memberi nasihat agar yg salah menjadi benar dan tidak terulang lagi itu bentuk dari eksekusi???

kalo iya...,maka dapat disimpulkan orang tua kita itu para eksekutor semua ya???hahahahaha

aku adalah laki-laki yang di didik sangat keras oleh orang tua ku untuk selalu kuat menahan rasa sakit seberat apa pun sakit itu.....
ya begitulah aku sampai saat......
aku bertemu dengan seorang perempuan yang Alhamdulillah sampai sekarang menjadi pengisi hatiku....

dia memberikan aku rasa yang nyaman dan aman......
dia mempercayakan banyak hal denganku...
 begitu pun aku padanya....

aku tunjukan semua kekuranganku...
semua kelemahanku...
semua rahasiaku....
semua cerita dan beban yang selama ini hanya bisa ku tahan dan simpan jauh di dalam lubuk hati....
semua keluh kesahku dapat ku tumpahkan dalam tangisan di hadapannya....
karena apa....
aku sangat mempercayai dia...

tapi hari ini....

disaat aku menasehati dia...
dia ingin tertidur dan bilang kalo dia sangat mengantuk....
aku sabar dan berfikir karena dia telat tidur....

akan tetapi....

disaat aku sedih dan hampir menangis karena mengkhawatirkan dia.....
dia membentak ku sambil berkata "NANGIS..!!"
jleb.....
seketika air mata ku kering....
yang ada hanyalah malu....
harga diriku sebagai lelaki seperti ditampar....
*jujur saja*
aku bahkan berfikir bahwa aku tidak akan dan tidak bisa menangis lagi dihadapannya.....

sedih....
kecewa....
takut...
marah....
aku rasakan bercampur aduk dalam sekejap.....

tapi entah kenapa dengan apa yg dia lakukan tadi....
aku tetap saja tidak bisa membencinya....
aku sangat mencintainya....
bahkan walaupun harga diriku sebagai korbannya....
aku tetap mencintainya....
aku sangat mencintainya....

semoga dia bisa mengerti perasaanku yang  ku rasakan sekarang...
walaupun aku tau dia pasti sdh merasakannya....

ku anggap peristiwa ini dapat memberikan pelajaran untuk hubungan kami berdua untuk kedepannya....
apapun yang terjadi aku akan berusaha mempertahankan hubungan kita ini...
aku berjanji....

sekalian berhubung besok adalah 7th month anniversary kami...
i just wanna say that...
I LOVE YOU SO MUCH  IRA MAYA RANDA....
semoga hubungan kita ini lanjut teruuusss dan teruuuusss.....













1 komentar:

Aku-IMR mengatakan...

I love you too with all of my heart.. :*
happy 7th month anniv syg..
forgive me please :'(

Posting Komentar

 
;